Jumat, 18 November 2011

My new Friends ~^w^~

Beberapa hari yang lalu, mama gw bawain gw temen baru!!!
gw dikasih Hamster!!!
YAAAYYY!!!!
Gimana gak seneng coba?! gw udah berbulan-bulan merajuk buat dieliin tuh hewan!!!
Pokoknya pas pulang dari les, masuk ke ruang tamu, di depan mata ada 2 ekor hamster unyu unyu di dalam kandang yang lengkap sama makanannya, rasanya tuh...kaya ngebelah atmosfer bumi, terbang bareng paus akrobatik menuju rasi bintang paling manis #KorbanIklan

Gitu deh pokoknya sangking senangnya gak bisa di ungkapin dengan kata-kata deh


Dimulailah hari hari sama dua temenku ini~
Setiap Pulang sekolah tujuan pertama pastilah kandang bau yang jarang dibersihin itu = ="
Itu berlangsung berhari hari dengan damai~
Tapi seunyu unyunya temenku ini, namanya binatang, jiwa kebuasannya juga pasti ada...
pas gw mau kasih makan dua monster kecil ini malah berebutan, kadang jari juga digigit, tau sih jariku ini manis kayak mukaku tapi gak perlu segitunya kali = ="

Udah dulu kali yah, aku mau ngasih makan dua monster kecilku dulu ya
PAIPAI! ^W^


 HamBaro ^w^v
















Tidur Menumpuk (?)

2 komentar: